google

Laman

adf

Selasa, 02 Agustus 2011

Cara Dapetin Facebook Credit


Maaf banget postingnya saya buat singkat, munkin lain kali akan saya jelaskan semuanya secara detail. yang jelas, dengan 200Fbc kalian bisa membeli Emblem lho, dan ini halal,, Bulan puasa hindari yang haram2 yach :D

Caranya : Tinggal lakukan beberapa hal di link di bawah yang saya kasih


Semoga membantu...

2 komentar:

  1. mantap dah gan, tp cuma dpt 24 credit ni, da cara lain ga? Share yea ane tunggure yea ane tunggu

    BalasHapus
  2. video charal kocak gan

    BalasHapus